Kini Berhijab, Artis Ini Pernah Blak-blakan Ngaku Lepas "Mahkota" pada Pacarnya di Usia 17 Tahun

Kini Berhijab, Artis Ini Pernah Blak-blakan Ngaku Lepas Keperawanan pada Pacarnya di Usia 17 Tahun

Meski namanya belum begitu populer, artis yang kini mantap berhijab ini ramai diperbincangkan karena kabar pernikahannya.
Tak tanggung-tanggung mahar yang diberikan oleh calon suaminya adalah sebuah rumah mewah. Sebelumnya, ia adalah mantan model panaaas dan kerap membintangi film horror yang menampilkan adegan v**gar.
Namun, semenjak akan memutuskan menikah dan usai mendapatkan banyak cobaan, ia akhirnya instrospeksi diri dan mendekatkan diri dengan Allah.
Ya, ia adalah Cynthiara Alona (31).
Pernah batal dinikahi bule asal Perancis, kini Alona akan melabuhkan hatinya pada seorang pria bernama Hari Chandra.
Beberapa waktu lalu, Alona sempat bersitegang dengan netizen. Ia dianggap merebut lelaki orang.
queenalonaa
Hal itu terungkap dari kolom komentar di Instagram milik Alona.
Berikut ini pengakuan sejumlah netizen yang menyebutkan Alona telah merebut lelaki orang.
"Itu beneran kak hari chandra kan kak alona... astagfirullah... ga nyangka kak achan tega... cc @rita.ost yg sabar ya beb... udh 8 tahun pacaran trnyta di selingkuhin..." komentar dari akun @ayuu275.
"Lihat nih @virginiamajestica sahabat kita di selingkuhin kak achan sm wanita ini... parah bgt laki2 satu itu untung ketahuan skrg belangnya... Kak Alona lebih baik selidikin lagi deh tu pacarnya..." tambah @ayuu275.
Kemudian Alona menjawab dengan panjang lebar.
Cythiara menyebut jika mantan kekasih calon suamianya itu ngemis-ngemis agar dilamar.
"@ayuu275 iya bener Knp ? Saya dah kenal 3bln an dan kami akan segera menikah di Palembang pada tahun ini.yang namanya jodoh itu ALLAH yang menentukan lalu apa urusannya yah dgn anda? Apakah jodoh anda yg menentukan ? Dia sudah cerita semuanya nya dan bahkan ibunda Palembang juga crita semuanya tentang yg @rita.ost yang ngemis2 minta di lamar2 oleh ayahanda dan ibunda Palembang, namun bang acan Ngak mau kok maksa orang Ngak mau sih orang Ngak mau" balas Alona.
Sebelum menambatkan hatinya untuk Hari Chandra, pada tahun 2013 lalu rupanya lona pernah ngaku terang-terangan pada media online ternama bahwa ia tak lagi v**gin sejak usia 17 tahun.
"Bohong kalau ada yang bilang Alona masih pera@awan sampai sekarang. Jujur, aku udah nggak v**gin," ujar Alona blak-blakan.

Pacar pertama Alona adalah Stephan Oelkers, pria berkebangsaan Jerman yang belakangan menjadi suami model Tiara Lestari.
Image result for suami model Tiara Lestari
Meski telah merelakan keper@ awanannya, Alona tak menyesalinya.
Dirinya juga mengungkapkan, bahwa hal itu tak bisa dihindari selama dirinya tinggal terpisah dari keluarga saat menempuh pendidikan di Singapura. Lingkungan yang bebas dan tanpa pengawasan langsung dari keluarganya membuat Alona bisa melakukan apa saja.
"Aku tuh udah lama lepas mahkotaku, pernah tinggal di luar negeri yang bebas membuat aku juga bebas ngelakuin apa aja," tuturnya kala itu.
Bersama Stephan, Alona menjalin asmara selama kurang lebih enam tahun sejak dirinya duduk di bangku kuliah.
Namun sayang pernikahan hubungan mereka harus kandas karena Alona tersandung kasus hukum dan orang tua dari pihak kekasihnya tak menyukainya.
Pada Desember 2012 lalu, seharusnya ia melepas masa lajangnya, namun sayang pernikahan itu batal. Di tahun 2016 silam, rencana pernikahannya dengan Bule Perancis juga kembali gagal.
(sumber:tribunmedan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kini Berhijab, Artis Ini Pernah Blak-blakan Ngaku Lepas "Mahkota" pada Pacarnya di Usia 17 Tahun"

Post a Comment