Evelyn Unggah Test Pack Positif Hamil Usai Sidang Cerai, Aming: Sekarang itu jadi rahasia antara saya, dia dan Tuhan

Evelyn Unggah Test Pack Positif Hamil Usai Sidang Cerai

Hasil sidang cerai perdana Aming dan Evelyn yang diagendakan sebagai proses mediasi, menunjukkan Aming tetap kukuh ingin bercerai.
"Saya memutuskan untuk tetap pisah apa pun hasilnya semoga kedua belah pihak bisa menerima dengan lapang dada," ungkap Aming dengan nada bergetar ditemui usai sidang.
Meski kekeuh bercerai, Aming hanya ingin mengakhiri pernikahannya secara baik-baik.
"Yang pasti awalnya baik-baik akhirnya harus baik-baik juga."
Berbeda dengan ungkapan perasaan Aming, Evelyn ingin tetap mempertahankan bahtera rumah tangganya.
"Lebih ke prinsip dia tidak bisa bersatu, sedangkan saya masih ingin bersama, bertahan," ujar Evelyn lagi.
Simpan Rapat Alasannya Ingin Ceraikan Evelyn, Aming: Itu Rahasia Saya, Dia dan Tuhan
Dalam ruang mediasi pun keduanya tak tampak bertegur sapa. Usai sidang perceraiannya digelar, Aming mengungkapkan keteguhannya untuk bercerai dari Evelyn.
“Saya tahu kode etik, etika dan manner. Saya tahu sopan-santun. Yang namanya urusan rumah tangga itu bukan sesuatu yang pantas dipublish ke publik. Sekarang mau gimanapun itu jadi rahasia antara saya dia dan Tuhan. Jadi apa pun itu saya sudah maafin. Saya enggak dendam, saya sudah maafin, saya enggak kesal saya juga enggak marah. Kecewa pasti,”ujarnya sambil berlalu.
Aming juga menambahkan bahwa ia menghormati arti pernikahan dan meminta semua pihak pun memahami tanpa harus tahu alasannya bercerai
(sumber:tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evelyn Unggah Test Pack Positif Hamil Usai Sidang Cerai, Aming: Sekarang itu jadi rahasia antara saya, dia dan Tuhan"

Post a Comment