Tragedi Febi Febiola, Netizen: Karma kah???

Image result for Feby Febiola bahas cerai

Lama tak terdengar kabarnya, Feby Febiola tiba-tiba membuat heboh netizen. Hal ini karena postingannya yang membahas soal perceraian.

Baru-baru ini, Feby memajang quote yang berisi bahwa perceraian bukanlah tragedi. Karena sesungguhnya, tragedi adalah bertahan dalam pernikahan yang tidak bahagia.

“Divorce isn’t such a tragedy. A tradegedy’s staying in an unhappy marriage, teaching your children the wrong things about love. Nobody ever died of divorce. (Perceraian bukan tragedi. Tragedi adalah bertahan dalam pernikahan yang tidak bahagia, mengajarkan yang salah pada anak-anak soal cinta. Tidak ada yang pernah mati karena perceraian,” tulis quote tersebut.

“You may or not agree..everybody has a story and different opinion.. Just something to be thinking about.. The good messages is keep your marriage happy #tobedeletedsoon (Kamu mungikin setuju atau tidak setuju..setiap orang punya cerita dan pendapat berbeda.. Hanya sesuatu yang perlu dipikirkan.. Pesan bagus untuk menjaga pernikahanmu tetap bahagia),” tulis Feby pada keterangannya.

Postingan ini lantas memunculkan pertanyaan dari netizen terkait pernikahan Feby dan Franky Sihombing, seperti yang terlihat di akun lambe_lamis.

Terlebih pada screenshot akun ini, terlihat pula balasan komentar Feby yang seolah makin menyiratkan ada apa-apa terkait pernikahan Feby Febiola.


Image result for Feby Febiola

Tidak hanya itu, sejumlah netizen pun banyak memberikan komentar bernada sindiran.

“Karma kah?,” kata akun bellazzura. “Knpa mbak e? Mulai kerasa nyesel kah?,” ujar akun nysulis.

“Heiikssss….kawinya tragedi ceremainya tragedy juga? Makanya mbakyuuu ojo ngambil hak orang laen…nyesek kan klo di ketawain belakangan???,” sambung akun cwendha123.

“Klo pernikahan ga bahagia bkn berarti hrs ngerebut laki orang jg kaliiii,” timpal akun athanyess.

(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragedi Febi Febiola, Netizen: Karma kah???"

Post a Comment