Syahrini Berhijab, Netizen: Berkerudung, Kok Pakai Rok Mini Ya?

Related image

Gaya berbusana Syahrini memang selalu sukses mengundang komentar para pengguna Instagram. Ada yang memuji gaya uniknya, tapi tak sedikit juga yang berkomentar negatif bahkan sampai mencaci.
Sayangnya, kali ini lebih banyak yang berkomentar pedas soal gaya pemilik akun Instagram @princessyahrini itu.
Pasalnya, dalam foto terbarunya di Instagram, Syahrini terlihat memadukan hijab dengan bawahan ketat yang memperlihatkan lekuk kakinya.
Foto tersebut diunggah Syahrini Senin (3/4) malam, dan hingga pagi ini sudah dikomentari 3.482 kali.
Netizen tak habis pikir dengan gaya busana Syahrini tersebut. Apalagi foto tersebut diambil di Istanbul, Turki, saat Syahrini syuting video musik untuk lagu berjudul “I Love You Allah” di Turki.
“Kepalanya pakai kerudung kok bawahan rok mini ya????? Jangan pakai jilbab sih klo blm siap. Risih kami melihatnya,” ucap akun emasaimur.
Mereka pun tak lupa menyinggung soal ibadah umrah yang baru dijalani Syahrini beberapa hari lalu.
“Wadooo berjilbab tapi bawahnya begitu…..Kalau sudah dri baitullah seharusnya ada perubahan….Kalau begini mah g ada perubahan malah g karuan @princessyahrini,” kata akun reka_agustina27.
“Mbak Sahrini seharusnya kalu pakai leging baju atasan tutup sampai bawah kalau dilihat seperti tak berbaju AURAT MASIH TERUMBAR jadi blom Syar’i,” sambung akun ritayulisnarruz.
Syahrini Berhijab, Netizen: Kok Seperti Telanjang Ya? - JPNN.COM
(sumber:JPNN)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syahrini Berhijab, Netizen: Berkerudung, Kok Pakai Rok Mini Ya?"

Post a Comment