Putus dari Joshua, Ini Pacar Baru Pamela Bowie

Image result for pamela bowie

Putus dari Joshua Suherman, Pamela Bowie tampaknya sudah memiliki kekasih baru. Hal ini diketahui lewat postingan di akun Instagramnya.
Belum lama ini, dirinya mengunggah foto dirinya di parkiran. Pada keterangannya, ia menuliskan foto tersebut karya pacarnya, yakni Rubin Danny.
“Pamela Bowie: hobinya difoto pacar @rubindanny,” tulisnya.
Rupanya tidak hanya itu, kebersamaan Pamela juga terlihat dalam postingan sebelumnya. Dimana ia menuliskan pesan untuk pria yang dekat dengannya itu.
“Sebelum hari berakhir, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih untuk jujur ​​dari awal, untuk menjadi orang yang mengajari aku untuk mencintai, untuk membuatnya lebih mudah ketika hidup menjadi sulit,” tulisnya.
“Untuk selalu membuat usaha, untuk selalu membuat saya tersenyum (bahkan ketika kamu benar-benar marah), terima kasih untuk menjadi dirimu sendiri dan membantuku menjadi aku, dan terima kasih untuk setiap hari, malam dan selamanya aku cinta kamu,” sambungnya.
Pamela juga pernah mengunggah momen kebersamaannya dengan Rubin Danny. Dalam tiga foto yang diunggah sekaligus, Pamela tak canggung pamer kemesraan.
“Dimanapun dengan mu lebih baik daripada dimana pun tanpa kamu,” tandasnya.
(pojoksatu.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putus dari Joshua, Ini Pacar Baru Pamela Bowie"

Post a Comment