Inilah Sosok Ajip Rosidi, Pria yang Jatuh Cinta dan Berniat Menikahi Artis Senior Nani Widjaja

Image result for Ajip Rosidi nani widjaya

Keputusan arti senior Nani Wijaya untuk menikah lagi di usianya yang sudah 72 tahun, tentu menggemparkan netizen.
Ibu dari enam anak ini akan menikahi seorang sastrawan kelahiran Majalengka, Jawa Barat, pada bulan April tahun ini.
Dia adalah Ajip Rosidi yang menjadi pria beruntung itu. 
Ajip yang lahir pada 31 Januari 1938, berusia tujuh tahun lebih lebih tua dari Nani. Sang calon mempelai pria juga sudah mempunyai enam anak dari pernikahan sebelumnya.
Sama-sama telah sendiri, menjadi alasan utama mereka untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Di usia mereka yang sudah tua, mempunyai teman untuk berbagi cerita dan mengobrol memang begitu berarti.
Nani sudah ditinggal oleh almarhum suami, sutradara sekaligus sastrawan Misbach Yusa Biran, sejak tahun 2012 lalu, sedangkan Ajip sudah menduda sejak 2014 silam. 
Profesi Ajip sebagai sastrawan dan budayawan lah yang mengenalkan mereka berdua. Misbach Yusa Biran, yang juga seorang sastrawan dan almarhum suami Nani, adalah teman dari Ajip.
Sejak saat itulah mereka sudah mengenal satu sama lain. Namun, baru pada tahun 2016, mereka bertemu lagi dan mulai dekat.
Selain menjadi sastrawan, Ajip juga bekerja sebagai dosen, budayawan, redaktur dan penulis.
Entah sudah berapa banyak karya tulis yang telah ia keluarkan, seperti kumpulan sajak, cerpen, cerita anak-anak, cerita rakyat, dan lelucon.
Menurut Connie Sutedja, sahabat karib Nani Wijaya, sosok Ajip itu sangat mirip dengan almarhum Misbach Yusa Biran. Mereka sama-sama cerdas, perhatian dan suka bercanda.
Nah, mungkin itu juga alasan ibu dari almarhumah artis sinetron Sukma Ayu itu, sampai bisa jatuh cinta dengan Ajip Rosidi.
Kita doakan supaya lancar sampai hari pernikahan ya. 
Image result for Ajip Rosidi nani widjaya
(Grid.ID)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Sosok Ajip Rosidi, Pria yang Jatuh Cinta dan Berniat Menikahi Artis Senior Nani Widjaja"

Post a Comment