Lihat Aksi Dua Cewek Ini Seperti Nonton Film Naruto, Bikin Senam Jantung

Image result for japanese school girl chase

Apa yang ada dibenak kalian jika melihat siswi sekolah di Jepang? Mungkin kamu bakal membayangkan mereka adalah gadis yang imut.
Misalnya saja foto salah satu pelajar perempuan Jepang berikut ini. Namun murid perempuan di Jepang yang tampak biasa ini tidak seperti yang kamu bayangkan sebelumnya.
Wartawan kami mendapatkan video yang diunggah oleh akun YouTube SUNTORY. Video ini telah diunggah pada 15 Juli 2014 yang lalu.
Awalnya ada seorang anak yang merekam temannya. Kemudian dia merasa malu karena wajahnya direkam dengan kamera.
Dia merebut kamera itu dan menunjukkan wajah perekamnya yang ternyata adalah siswi perempuan lainnya. Mereka kemudian bercanda dan main kejar-kejaran.
Ternyata aksi kejar-kejaran mereka mirip seperti di film kartun Naruto. Bahkan judul dari video ini dituliskan dengan “japanese school girl chase #ninja”.
Image result for japanese school girl chase
Aksi kejar-kejaran mereka dimulai di lorong kelas. Kemudian terus berlanjut hingga di luar gedung sekolah. Tampak seorang siswi sedang memanjat gedung dengan mudahnya. Dia menuju ke lantai paling atas sebuah gedung. 
Tak berhenti sampai disitu, aksi mereka selanjutnya lebih gila lagi. Mereka turun dari lantai atas sebuah gedung dengan gerakan parkur.
Dua siswi sekolah Jepang ini bahkan keluar masuk ruangan dengan gaya akrobatik. Mereka bahkan turun dari sebuah bangunan tinggi hanya dengan melompat dan mendarat di sebuah mobil.
Image result for japanese school girl chase
Kejar-kejaran itu semakin asik diikuti saat siswi yang dikejar menunjukkan jurus ninja. Mulai dari menebar paku, sampai berubah menjadi kayu.
Mereka juga melompat bangunan tinggi seperti selayaknya ninja. Ternyata ini adalah sebuah video yang dibuat untuk produk iklan minuman di Jepang.
Aksi tersebut dibintangi oleh Fuka Yoshino seorang kickboxer. Video ini diiringi dengan musik dari Muneomi Senju.
Lihat videonya berikut ini:

(sumber:TribunStyle.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Aksi Dua Cewek Ini Seperti Nonton Film Naruto, Bikin Senam Jantung"

Post a Comment