Bikin Video Pengujian Ponsel Tahan Air, Awalnya Tersenyum, dan Akhirnya . . .

Image result for Bikin Video Pengujian Ponsel Tahan Air

Saat ini produk smartphone alias ponsel pintar tahan air tengah menjadi idaman bagi sebagian konsumen.
Ponsel pintar ini didukung dengan spesifikasi teknis dan komponen yang tahan terhadap cipratan atau rendaman air. Sudah ada banyak ponsel pintar tahan air di pasaran dengan beragam harga.
Nah, ngomong-ngomong soal ponsel pintar, banyak sekali review atau ulasan ponsel jenis ini di internet. Biasanya review dilakukan dengan cara ‘menyiksa’ ponsel pintar tahan air. Mulai dari merendam ponsel pintar di dalam air atau meletakannya di bawah aliran air.
Terkait hal itu, berikut ini ada sebuah video yang viral di Facebook. Video itu diunggah oleh netizen bernama Gabriel Steven di Facebook, Kamis (23/3/2017).
“Banyakan gaya sih lu,hp ga tahan air malah dimandiin, modar kan xperia xa ultra mu,” begitu tulisan caption yang ia buat.
Dalam video itu terlihat seorang pria yang menguji smartphone seri Sony Xperia. Bahkan terlihat bagaimana ponsel pintar itu masih baru.
Pria bertopi dalam video itu kemudian meletakkan ponsel barunya di sebuah bak. Dia menyalakan keran air hingga ponsel barunya itu terendam.
Hal itu ia lakukan berulang-ulang kali. 
Terlihat ponselnya masih hidup dan layarnya normal seperti biasa. Hingga kemudian, saat percobaan terakhir ketika ia merendam ponselnya, tiba-tiba ponselnya mati.
Layarnya sempat hidup, lalu ponsel itu direndam lagi. Tetapi yang terjadi kemudian, ponsel itu mati total.
Tampak ekspresi panik di wajah pria pemilik ponsel, ia pun kemudian mengocok ponsel barunya agar layar mau hidup. Tak lama kemudian, layar ponsel sempat menyala dan menunjukkan ikon baterai.
Belum diketahui apakah ponsel tersebut benar-benar mati total karena rusak atau memang karena kehabisan baterai. Namun postingan ini tak lama kemudian diserbu netizen yang menanggapi kerusakan ponsel itu.
Gabriel Steven: “Karepe niru kaya orang2, tp ga baca tulisan dus e ada sertifikate opo ora.”
Rangga: “Sebenernya anti air sih cuma kan lobang casannya harus ditutup dulu pake karet ..lobang headset jg.”
Andreas Iyas: “Mungkin kata penjualnya itu tahan air, jd kl gak tahan air boleh dibalikin.”
Davids Ginola: “Gak ada Sertifikat IP nya, dicelupiin begitu ajaa.. wkwkk.. izin share ke grup hengpon tersebut om, biar membernyaa tercengang.. wkwk.”
Yasin Yulianto: “Kayaknya cm kehabisan batre.”
Postingan review ponsel tahan air ini juga sudah dibagikan hingga ratusan kali di Facebook.
Simak videonya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Video Pengujian Ponsel Tahan Air, Awalnya Tersenyum, dan Akhirnya . . ."

Post a Comment